Selasa, 28 April 2020

Soal Trigonometri

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Ahista Larian Ibra Gavini absen 2 dari kelas X IPS 2 SMAN 63 Jakarta. Blog ini dibuat untuk memenuhi nilai matematika saya.

Di kelas 10 ini banyak mata pelajaran yang harus di pelajari dan di pahami, salah satu nya yaitu matematika. Pada saat awal masuk kelas 10 dan jam KBM matematika berlangsung saya masih kebingungan dengan materi yang dijelaskan. Tetapi, seiring waktu berjalan saya mulai memahami tentang materi yang di jelaskan. Terkadang saya putus asa dengan matematika namun saya mendapat dorongan dari teman-teman saya dan guru les yang membuat saya lebih semangat belajar matematika. 

Sekarang telah ditetapkan PSBB oleh pemerintah yang membuat kita sebagai siswa harus belajar dari rumah. Belajar dari rumah pun ada baik dan buruk nya. Buruk nya yaitu saya menjadi tidak paham dengan materi yang diberikan, tetapi saya tetap mencoba memahami nya agar dapat mengerti tentang materi tersebut. Saya selalu bertanya kepada teman-teman saya yang lebih paham atau bertanya pada guru les saya. 

Selama semester 2 ini materi yang saya sukai adalah trigonometri, karena materi nya yang menurut saya mudah dipahami namun ada kala nya saya tidak mengerti. Hal itu membuat saya menjadi lebih semangat dalam memahami materi nya. 

Sekian cerita pengalaman belajar matematika saya
Wassalamualaikum wr.wb

Soal dan Pembahasan Trigonometri








1 komentar:

Pendapat Siswa Terhadap Pembelajaran Daring

Assalamualaikum wr.wb  Nama : Ahista Larian Ibra Gavini (2)  Kelas : XI IPS 2  Menurut saya pembelajaran jarak jauh ini cukup efektif karena...